membuat multi orgasme

Stop Pakai Pisang sebagai Sex Toys

MEMANASKAN gairah seks bersama pasangan memang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Makanan menjadi salah satu alat untuk mewujudkan impian tersebut.

Berikut saran Jennifer Landa, MD, kepala medis BodyLogicMD dan penulis The Sex Drive Solution for Women untuk menggunakan makanan sebagai pemancing gairah Anda.

Cokelat leleh dan whipped cream mungkin sudah ketinggalan zaman dan sudah sering dipakai ketika melakukan foreplay. Lebih baik, cobalah menutup mata pasangan dan ubah foreplay menjadi pesta mencicipi buah-buahan eksotis, seperti kiwi, mangga, dan buah delima. Anda juga dapat menggelitik zona erotis masing-masing dengan es batu dan permen asam manis.

Gunakan whipped cream, madu, dan cokelat sebagai foreplay sebelum Anda melakukan �acara utama�. Menggunakan makanan sebagai foreplay dapat membuat orgasme Anda lebih intens.

Makanan seperti mentimun dan pisang mungkin sering kali dipakai oleh wanita sebagai sex toys. Hal ini tidak baik dilakukan karena dapat menyebabkan ketidakseimbangan vaginal flora (keseimbangan normal bakteri halus dalam vagina kita) dan menyebabkan infeksi bakteri lain. Jadi, mentimun dan pisang lebih baik dimakan, jangan digunakan.

Minyak kelapa extra virgin adalah makanan ajaib. Minyak ini selain bagus untuk menggoreng, juga baik dijadikan pelumas sehat saat berhubungan seks.

Terlalu banyak gula berdampak buruk bagi kesehatan, buruk untuk bagian kewanitaan Anda. Gula mendorong pertumbuhan ragi yang dapat menyebabkan munculnya berbagai macam infeksi buruk. Jadi, jika Anda menggunakan sesuatu yang manis di tempat tidur, seperti es loli atau buah, jauhkan dari Miss V Anda.

sumber : okezone

.
Share on :
Stop Pakai Pisang sebagai Sex Toys
Stop Pakai Pisang sebagai Sex Toys
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

1 komentar:

alat bantu sex mengatakan...

Sex memang sudah menjadi kebutuh hidup bagi orang dewasa, alat bantu sex bisa di jadikan solusi jika tidak ada pasangan.

Posting Komentar