membuat multi orgasme

Perpanjang durasi foreplay biar istri orgasme

SEKS adalah bagian penting dalam sebuah hubungan suami istri. Namun yang tak kalah pentingnya adalah Anda dan pasangan juga harus puas secara seksual. Para pakar merekomendasikan bahwa kehidupan seks yang sehat adalah dengan bercinta dua sampai tiga kali setiap minggu.

Tapi nyatanya kehidupan seks yang sehat tidak berarti apa-apa jika Anda dan pasangan tidak merasa puas ketika bercinta. Jika Anda yang tidak puas akan kehidupan seks sendiri, berikut adalah beberapa tip bagi Anda dan pasangan.

Foreplay
Untuk foreplay, tak akan pernah ada kata cukup. Wanita butuh stimulasi lebih banyak daripada pria untuk bisa orgasme. Jadi jika ingin ada di "puncak, mulailah dengan foreplay yang lama. Best sex selalu bisa diraih ketika Anda berada di puncak gairah. Jadi pastikan Anda terangsang penuh sebelum benar-benar mulai bercinta.

Sex toys
Menggunakan sex toys ketika bercinta benar-benar dapat membantu memuaskan seks Anda. Jangan malu untuk menggunakannya, karena sex toys dapat membuat sesi bercinta Anda semakin dahsyat. Jika baru pertama kali memakai sex toys alias masih pemula, gunakan yang kecil dan sederhana terlebih dulu namun tetap dapat meningkatkan kehidupan seks Anda.

sumber : okezone

.
Share on :
Perpanjang durasi foreplay biar istri orgasme
Perpanjang durasi foreplay biar istri orgasme
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar