membuat multi orgasme

Mitos-mitos salah tentang seks yang wajib anda ketahui

Benarkah pria selalu memikirkan seks tiap 30 menit? Apakah pria selalu tahu apa yang diinginkan perempuan saat bercinta? Lou Paget, pakar seks dan penulis buku The Great Lover Playbook, akan memuaskan rasa penasaran Anda. "Jangan sampai terjebak dalam mitos seks yang salah. Karena, bisa membuat kehidupan seks malah menjadi beban," kata Paget.


Mitos: Pria selalu tahu apa yang diinginkan perempuan
Fakta: Salah. Para pria biasanya membuat asumsi tentang keinginan perempuan berdasarkan pengalaman mereka menghadapi perempuan lain. Pria berpikir bahwa mereka berpengalaman dalam urusan menghadapi perempuan, tapi mereka lupa apa yang berhasil untuk satu perempuan, belum tentu berhasil untuk lainnya.

Mitos: Pria Selalu terlelap setelah bercinta
Fakta: Sangat mungkin terjadi. Menurut Dr. Billy Goldberg, penulis buku Why Do Men Fall Asleep After Sex?, ada beberapa penyebab mengapa pria cepat sekali tertidur setelah bercinta. Pertama adalah hormon oksitosin, prolaktin, gamma amino butyric acid (GABA) dan beberapa hormon lain yang membuatnya langsung tertidur pulas. Saat orgasme ada perubahan zat kimia dalam tubuh pria. Pelepasan prolaktin, yang merupakan zat biokimia, membuat tubuh pria menjadi sangat lelah. Selain itu, kegiatan bercinta membutuhkan energi dan kekuatan otot yang maksimal. Dengan kerja otot otomatis tubuh memproduksi glikogen, yaitu zat yang membuat pria tertidur.

Mitos: Pria tidak akan memikirkan perempuan lain saat bercinta
Fakta: Salah. Meskipun dia pria paling setia sedunia, bukan berarti ia tidak memikirkan perempuan lain saat bercinta. Ia bisa saja memikirkan artis seksi seperti Angelina Jolie atau perempuan menarik yang ia temui saat makan siang dan tidak dikenalnya. Sebetulnya hal tersebut tidak terlalu masalah. Anda juga bisa memikirkan pria seksi seperti Orlando Bloom atau suami Jolie yang sangat seksi Brad Pitt saat sedang bercinta, dan yang terpenting ia tidak mengetahuinya.

Mitos: Pria tak pernah berhenti memikirkan seks
Fakta: Hasil penelitian menunjukkan, pusat dari kehidupan seks manusia adalah bagian otak yang disebut hipotalamus. Selain mengatur kehidupan seks, hipotalamus ini juga berperan serta dalam mengatur emosi, denyut jantung, dan tekanan darah. Dan pemilik hipotalamus terbesar adalah kaum pria. Bukti lain juga menunjukkan bahwa hormon testosteron yang dimiliki pria 20 kali lebih besar volumenya dibanding perempuan. Karena itu, konon, pria dapat bercinta kapan saja dan di mana saja. Tak salah bila hasil survei Kinsey Institute menyimpulkan bahwa 37% pria di dunia ini memikirkan seks setiap 30 menit.

Mitos: Usia bertambah, gairah merosot
Fakta: Belum tentu. Para peneliti dari British Medic Journal mengungkap, pria masih memiliki gairah seksual menggebu meski usianya telah menembus 70 tahun. Pria memiliki perasaan yang positif terhadap kehidupan seksual sepanjang hidupnya. Namun, semua tergantung kondisi kesehatannya. Kebutuhan seks pria biasanya menurun ketika kesehatannya sudah tidak fit lagi.

.
Share on :
Mitos-mitos salah tentang seks yang wajib anda ketahui
Mitos-mitos salah tentang seks yang wajib anda ketahui
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar