membuat multi orgasme

Kolesterol menyebabkan impotensi

Masalah ereksi disebabkan lebih oleh faktor psikologis, seperti stres dan kecemasan. Sebenarnya ada banyak penyakit yang bisa menyebabkan masalah ini. Salah satunya adalah karena kolesterol tinggi.

Kerja penis sangat tergantung pada kondisi pembuluh darah di dalamnya. Agar ereksi keras ditentukan oleh kondisi pembuluh darah penis. Semakin sehat pembuluh darah, kualitas ereksi semakin kuat. Bisa dimengerti jika terjadi gangguan pembuluh darah maka ereksi gagal, terutama jika alirah darah ke penis berkurang. Jika penyempitan ini terjadi di daerah yang menuju ke organ genital, maka ereksi tidak akan maksimal, bahkan bisa gagal.

Kerusakan pada pembuluh darah, antara lain, disebabkan oleh kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, dan diabetes. Penyakit ini dapat menyebabkan penimbunan, penyempitan, dan pengerasan pembuluh darah.

Sebuah penelitian pada tahun 2005 di Swedia menemukan, orang dengan kadar kolesterol 270 mg/dL atau lebih,  berisiko kanker testis 4 kali lebih besar daripada pria yang kadar kolesterolnya 220 atau kurang.

Untuk mencegahnya, menjaga pola makan, hindari rokok, dan lakukan olahraga secara teratur. Kegiatan olahraga terbukti efektif dalam meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam darah dan menurunkan kolesterol jahat (LDL).

.
Share on :
Kolesterol menyebabkan impotensi
Kolesterol menyebabkan impotensi
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar