membuat multi orgasme

5 Bahasa Tubuh Tanda Wanita Bergairah




Bahasa Tubuh Tanda Wanita Bergairah. Ketika bercinta, tak banyak wanita yang berani menunjukkan ekspresi bahagianya. Pria pun jadi bingung apakah pasangan mereka menikmati aktivitas itu atau tidak.



Sebenarnya, para pria bisa mengetahui pasangannya bergairah atau tidak dari bahasa tubuh istri mereka. Bahasa tubuh sangat kecil kemungkinan dipalsukannya. Tapi perlu diingat juga, bahasa tubuh setiap wanita berbeda.



Berikut bahasa tubuh paling umum saat wanita bergairah dan menyukai apa yang dilakukan pasangannya, seperti dijelaskan Ask Men:



1. Napas yang Semakin Cepat


Tanda Wanita Bergairah

Saat normal, suara napas seseorang terdengar pelan dan tenang. Tapi ketika mereka  bergairah, napasnya bisa berubah menjadi lebih cepat. Hal itu terjadi karena adanya peningkatan detak jantuh ketika tubuh seorang wanita bersiap diri untuk orgasme. Otot dan  organ tubuhnya membutuhkan lebih banyak oksigen. Kalau napas seorang wanita menjadi lebih cepat, berarti dia bergairah dan si pria sudah berada di 'jalur' yang benar.



2. Menggerak-gerakkan Tubuhnya


Tanda Wanita Bergairah

Seorang wanita yang menikmati aksi pasangannya dan merasa bergairah, biasanya akan  menggerak-gerakkan tubuhnya seperti tangan meremas, kaki sedikit menekuk. Kalau dia  menggeliat-geliatkan badannya, berarti dia benar-benar menyukai apa yang dilakukan suaminya.



3. Mendorong Pinggulnya


Tanda Wanita Bergairah

Saat pria melakukan penetrasi dan wanita menggerakkan pinggulnya sesuai ritme bercinta, berarti wanita tersebut menyukai apa yang dilakukan pasangannya. Ketika melakukan seks  yang menyenangkan, pasangan biasanya memang jadi saling menyamakan ritme bercinta mereka hingga akhirnya masing-masing mencapai orgasme.



4. Tangan Menyentuh Tubuh Suami atau Tempat Lainnya


Tanda Wanita Bergairah

Wanita yang bergairah akan memeluk lengan atau menyentuh dada atau meremas rambut  pasangannya. Di manapun tangan itu berada, kecuali di dekat tubuhnya menandakan pria sudah melakukan apa yang disukai wanita saat bercinta. Wanita tersebut juga tidak akan  mempedulikan tubuhnya atau di mana tangannya berada. Bisa saja tangannya meremas seprai  atau merentangkannya saat dia ingin mencapai klimaks.



5. Otot Miss. V Mengeras


Tanda Wanita Bergairah

Ketika akan mencapai orgasme, klitoris wanita akan mengeras. Pria bisa merasakan otot  Miss. V pasanganya itu mengencang ketika istri mereka bergairah. Mungkin beberapa pria  bisa merasakan, otot Miss. V pasangannya berkontraksi kemudian relaks saat orgasme.



Share on :
5 Bahasa Tubuh Tanda Wanita Bergairah
5 Bahasa Tubuh Tanda Wanita Bergairah
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar